Posted by : Unknown 29 November 2012

Selamat Malam Semuanya... :)
Masih dalam keadaan sejuk ini, mendengar lagu anime, dan makan cemilan sambil nge-blog. :D

Artikel kali ini saya akan membahas yang berhubungan dengan "Dewasa" 
"Apakah kita sudah termasuk orang yang bisa digolongkan dengan orang yang sudah dewasa ? "

Itulah yang terbenak dipikiran saya kali ini. Entah mengapa, kalau itu ditanyakan kepada diri saya, saya akan menunduk dan memikirkan jawaban yang tepat.
"Untuk saat ini saya termasuk ke "semi dewasa". karena saya sepenuhnya belum mengetahui apa tujuan saya, apa keinginan saya, dan banyak lagi hal yang sedang kucari. Dan menurut saya, Dewasa itu adalah orang yang sudah benar-benar mengetahui mana yang salah, dan segera memperbaikinya, mana yang harus dikejar, dan sudah benar-benar mengetahui apa yang dia punya dan harus dia gali dan kembangkan. Tapi ? di diri saya ini, masih pemalas, belum menjadi orang yang baik, dan masih butuh bimbingan dari orang tua.
  Sungguh, aku juga ingin menjadi orang yang benar-benar dewasa, yang berguna tuk orang tua dan orang lain.

Itulah yang ada dipemikiran saya saat ini, kalau anda bagaimana ? apakah anda sudah dewasa ? sudah bisa benar-benar mengerti diri anda sendiri ?

Sekian artikel saya kali ini, semoga artikel ini bermanfaat bagi teman-teman sekalinan. Dan kurang lebihnya saya mohon maaf. :)
Jika teman-teman ingin memberi tambahan pada artikel ini, anda bisa meng-comment artikel ini atau langsung memberi perbaikan artikel ini ke e-mail saya disini >>>G-mail<<< 
 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Leo Daisuke's Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -