Posted by : Unknown 29 November 2012

Hai...

Simpel banget sapaannya. hahaha
Karena pada artikel ini saya akan sedikit melawak. hahaha

Cewe : "Leo, bisa buatin aku sebuah robot super besar yang setinggi menara eiffel ? "
Leo : "Belum bisa"
Cewe : "Lho kok "Belum" ? "

Leo : "Mungkin, kalau saya sukses dan punya banyak uang, mungkin saya bisa buatin Kamu robot super besar yang setinggi menara eiffel. hehehe"

Dari perbincangan yang ga jelas diatas sudah terlihat jelas kan perbedaannya ?

"Belum bisa". kata "belum" itu berarti kita memang tidak bisa tapi ada niat dan keinginan untuk bisa.

"Tidak bisa", berarti kita memang benar-benar ga bisa.


jadi kalau ada teman anda yang bertanya, "Leo, lu bisa ga pelajaran Pascal, C++, dll ? "
jawab saja "untuk saat ini saya belum bisa". :)

daripada kita bilang "tidak bisa" atau "ngga bisa", nanti kita malah beneran ga bisa, mau kalian ga bisa ? hehe

karena, menurut saya, perkataan itu adalah sebuah perintah untuk otak kita.
misalnya, kita berkata, "males belajar", maka otak kita merespon dan kita pun menjadi malas dan ga mau move on. hehehe

Mari kita bedakan arti dari "belum" dan "tidak".
Jadi kalau ada teman anda bertanya tentang hal yang kita tidak bisa. jawab saja dengan "belum". hehe

oke sekian artikel aneh saya kali ini. semoga bermanfaat. :)
hehehe 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Leo Daisuke's Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -