Posted by : Unknown 27 November 2012

Selamat malam semuanya... :)



Kali ini saya akan membahas tentang "kenyataan dari lagu jepang".
Para pembaca sekalian, apakah anda suka lagu-lagu berbahasa jepang ? :)
Kalau ane sendiri sih suka banget. Ada beberapa alasan kenapa banyak orang suka lagu bahasa jepang. Padahal cuma segelintir orang aja yang tahu bahasa jepang dan mengerti apa yang dia nyanyikan. hehehe. TRUE banget kan ? hehe..
Berikut beberapa kenyataannya.


  1. Karena suara dari penyanyinya yang enak didengar
        Pasti banget alasan ini, karena para penyanyi jepang yang biasa ane dengar suaranya unyu-unyu, entah itu dari effect editing suara, atau dari suara aslinya. Dan ada beberapa penyanyi juga yang lagunya cocok banget dan enak didengar. :)
  2. Karena backsound dari lagunya enak, misalnya lagu instrumental, classic, atau nge-beat jadi buat diri kita sendiri bersemangat. :)
  3. Karena udah denger dari anime dan ternyata liriknya bagus banget. TRUE banget ini. :D
  4. Karena ikut-ikutan temen.
    (nah ini alasan yang unik bgt, dan ane juga sering sih kaya gini) hehe
  5. Karena lagunya cocok buat lagu tidur, _ ___"(nah ini alasan yang lebih unik) :D

   Nah , segitu dulu ya alasan kenapa banyak orang suka lagu jepang. :D
berikut list lagu yang baru-baru ini ane sukai. siapa tau agan-agan sekalian suka. ^^


List lagu berikut ane dapet dari anime yang ane tonton. :)

  • → Sakurasou no Pet na Kanojo - Kimi ga Yume wo Tsuretekita (y)
  • → Sakurasou no Pet na Kanojo - Days of Dash
  • → Koi to Senkyo to Chocolate - Jewelry Time 
  • → Koi to Senkyo to Chocolate - Kaze no Naka no Primrose
  • → Bakuman Season 3 - Pride on Everyday
  • → Bakuman Season 3 - Moshimo no Hanashi
  • → Gintama Enchousen - Lets Go Out (y)
  • → Sword Art Online - Crossing Field
  • → Sword Art Online - Yume Sekai
  • → Sword Art Online - Innocence
  • → Sword Art Online - Overfly (y)
  • → Semua lagu Opening dan Ending SKET DANCE. (y)
  • → dan masih banyak lagi . :)
         cape ketik 1 1 di list playlist ane soalnya gan. :D 

List lagu dari beberapa band / solo vocal dari jepang. :)

  • → Supercell - Kimi no Shiranai Monogatari


Oke, sekian artikel saya kali ini. nanti kalau ada yang pengen tambahin cukup comment aja ya gan. :)
nanti kalau ada lagu yang bagus n recommended nanti saya tambah lagi. :)
maaf ya ga ngasih link download nya. coba cari di google saja ya. :)
Di soundcloud.com dan mp3skull.com mungkin membantu. :)

NB : foto di atas adalah foto Amoyamo. ^^ dia berdua nyanyiin lagu Gintama Enchousen - Lets Go Out. lagunya lumayan nge-beat. :)

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Punya link buat download Bakuman season 3 ga mong?
    BTW, makasih infonya yah... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Download di kage-team.com aja. :)
      itu sub indonya. :)

      Hapus

- Copyright © Leo Daisuke's Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -