Posted by : Unknown 29 November 2012

Selamat Malam semuanya... :)
Kali ini saya akan memberitahu kepada teman-teman asal dari pen name / nama samaran saya "Leo Daisuke".


Saya buat artikel ini karena sekarang di pencarian google sudah banyak nama yang mirip dengan nama samaran saya ini. _ ___"
bikin kesel juga sih, padahal dulu cuma saya yang pake nama samaran tersebut, sekarang udah banyak yang pake. _ __"


Leo = Nama saya sendiri
Daisuke = Nama tokoh utama di anime D.N.Angel, dan saya suka juga karena bisa dibaca Daisuki yang artinya "Dai = really" "Suki = I love U" jadi "Daisuke = I really love U"
ya semoga aja translatenya benar. hahaha...

Dan "Leo Daisuke", sebenernya itu pertama kali saya yang pake untuk dunia maya saya dan akun Ymail dan Gmail saya pun namanya leo_daisuke@yahoo.co.id dan leo.daisuke@gmail.com

Dahulu waktu saya SD apa waktu SMP ya. lupa saya. hehehe.
Dulu ada anime yang disiarkan di salah satu televisi swasti di indonesia yang berjudul D.N.Angel. nah disana ane demen banget sama Daisuke Niwa, karena dia ahli gambar, keren, tampan dan termasuk orang yang cukup terkenal di kalangan wanita. hehehe....
Oleh karena itu saya buat nama samaran yang mirip dengan karakter tersebut. Dan Leo Daisuke pun menjadi pilihan saya. hehe...

Ini gambar dari Leo Daisuke dan Harada Riku
... Eh maksud ane Niwa Daisuke dan pacarnya Harada Riku.



  

Gambar diatas adalah gambar hasil edit buatan saya untuk cover facebook saya dulu. hehe
ya lumayan lah jeleknya. hahaha...

Sekian artikel dan penjelasan saya tentang asal nama "Leo Daisuke". ^^
Semoga terhibur dan teman-teman sekalian tau. ^^ hehehe

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Leo Daisuke's Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -