Posted by : Unknown 4 Desember 2012

Selamat malam semuanya.... ^^
Masih dalam keadaan malam yang dingin... aku sendiri.. tiada yang menemani...
seperti malam-malam yang sudah sudah....

lho lho lho ? ? ? kok saya malah nyanyi lagu galau ya. hahaha

Kali ini saya akan membahas tentang "Manusia Nocturnal", atau biasa orang bilang sih manusia yang doyan begadang. hahaha

Sepertinya begadang bukan hal yang aneh lagi ya saat ini.
Saya pribadi juga suka begadang kok gan. :D
entah itu karena belajar, nonton anime, maen laptop, maen game, dan banyak hal yang buat saya jadi manusia Nocturnal. hehehe.

Mungkin pembaca juga punya alasan lain yang berbeda dari saya. :)
mungkin ada yang suka begadang karena nonton bola, nunggu download-an selesai, atau karena anda Forever Alone mencari tempat yang gelap dan meratapi nasib ? hahaha peace gan. ^^V

Yaa, setiap orang punya hak dan tujuan berbeda kenapa dia sampai begadang. :)
Tapi saya memberitahu ke para pembaca, kalau begadang itu tidak baik.
Karena tidur itu minimal 9jam / hari. Itu sih setahu ane gan. :)

Jadi menurut saya, begadang itu boleh dilaksanakan dikarenakan anda kepepet waktu, dan ada hal yang harus dikerjakan tapi tidak dikerjakan di waktu lain. :)

Yang penting jangan sering-sering begadang dan minum kopi ya gan. :)
Soalnya itu gaya hidup yang tidak sehat. :)

Sekian dari saya.
Semoga artikelnya bermanfaat dan pembaca bisa mengambil hal positif dari artikel ini, dan membuang hal-hal negatif dari artikel ini. :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Leo Daisuke's Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -