Posted by : Unknown 4 Desember 2012

Selamat malam semuanya. :)
Sungguh malam ini sungguh dingin, dimana bogor baru saja selesai hujan. :)
Jadi hawa sejuk masuk dari rongga-rongga ventilasi kamar ane. ^^

Oke langsung ke artikelnya ya. :)

Apa bedanya coba Genius sama Pintar ? _ __"
Sungguh terlalu deh Leo ini. hahaha....

Waktu SMP ada guru saya yang berkata gini.
"kamu mau pintar apa bodoh ? "
murid-murid pasti dengan mudah menjawab "pintar buuu"
lalu guru ku berkata, "pintar apa ? pintar nyolong ? pintar bohong ?"
#troll face. _ __"
dalam hati , "sial ane kena troll sama guru"> hehehe...

Yup, dalam perkataan sungguh mudah membedakan Pintar dan Genius. darimana melihat perbedaan tersebut ?
Bisa kita lihat sendiri di perbincangan saya di atas ketika saya SMP.
Pintar Nyolong, Pintar bohong. Kalimatnya enak didengar dan tidak rancu / membingungkan.
coba pernah dengar ga orang bilang "Genius nyolong", "Genius bohong".
kan ga enak banget ya didengarnya. :D hahaha...

Menurut saya pribadi Pintar dan Genius itu beda.
Kalau pintar, cuma orang yang pintar karena rajin belajar dan berpengetahuan luas.
Tapi kalau genius, orang yang pintar karena menggunakan hal-hal yang berbeda dari orang pintar, bisa juga dibilang orang yang "kreatif". :)

Mau pilih Genius apa Pintar gan ? :hehe:

Sekian dari artikel saya.
Kurang lebihnya mohon maaf ya gan. :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Leo Daisuke's Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -