Posted by : Unknown 4 Desember 2012

Selamat malam semuanya. :)
Kali ini saya akan menceritakan sedikit tentang anime Sword Art Online episode 23 yang akan dirilis minggu besok. :)

Pada Sword Art Online episode 22, kalian sudah menontonnya, di episode 22 yui merasakan bahwa ID player dari Asuna terdeteksi olehnya lalu kirito melesat terbang keatas dan mengarah dimana Asuna berada, tapi langit dunia Alfheim online sudah dibatasi jarak terbangnya. Jadi kirito pun tidak bisa menemui Asuna. Yui pun berteriak dengan mode peringatan lalu Asuna mendengar dan menjatuhkan kartu untuk masuk ke sistem Akses kode. tapi kirito tidak bisa menggunakannya, karena tidak ada konsol untuk memasukan kartu tersebut.
Singkat cerita kirito bertanya ke lyfa bagaimana cara menuju puncak pohon alfheim online, dan lyfa memberitahu bahwa ada pintu masuk di dasar pohon untuk bisa mencapai puncak pohon. Lyfa memperingatkan kirito bahwa disana dijaga oleh guardian yang kuat. Kirito pun mengacuhkan dan melesat kesana.
Di akhir episode 22 ini, kirito pun mati karena dibunuh oleh guardian lalu dihidupkan kembali oleh Lyfa. lalu  kirito pun mengetahui bahwa lyfa adalah adiknya di dunia nyata.

Nah, nanti di minggu besok, Sword Art online episode 23, Kirito menyuruh ketemuan dengan lyfa di dunia Alfheim online. dan akhirnya mereka pun bertemu dan bersama-sama masuk ke kubah menuju puncak pohon alfheim online bersama-sama. setelah beberapa menit bertahan di pintu masuk tersebut, para anggota dari negeri sylph yang berisi anggota-anggota terkuat di negeri sylph membantu kirito dan lyfa, dan setelah beberapa lama, 10 pasukan naga yang dikirim oleh negeri cait sith yang menggunakan semua dana negerinya pun ikut membantu kirito dan lyfa menuju puncak.

Setelah beberapa lama, kirito pun bisa mencapai pintu masuk menuju puncak pohon. Dan ternyata pintu tersebut tidak bisa terbuka...


Mau tau cerita selanjutnya ? :D
Comment disini.
Tapi kalau tidak mau cerita selanjutnya, berarti anda tinggal menunggu minggu besok untuk rilis anime Sword Art Online episode 23. :D

{ 2 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © Leo Daisuke's Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -