Posted by : Unknown 4 Desember 2012

Selamat malam semuanya. :)
Dah ga kerasa sudah tanggal muda bulan desember saja ya. :D
Pasti yang kerja lagi anget-angetnya pegang duit gajian nih. :D

Ini tips saya buat bukan bermaksud untuk menghasut teman-teman sekalian. :)
tapi ini tips saya buat dikarenakan saya berpikir untuk menyimpan duit kita ke lebih penting daripada ke orang yang salah. :)
Ya kalau teman-teman kena razia trus pilih jalur pengadilan sih gapapa.
Tapi kalau jalur pendek bagaimana ? :D
kan enak dimereka toh ?

Lagian juga saya pikir kalau razia gitu takutnya ga resmi.
Soalnya seinget saya kalau resmi itu para polisi pakai pita biru di bahu kanannya.
jadi itu tanda kalau dia diberi tugas oleh kepolisian.

Daripada saya mikir yang tidak-tidak. jadi saya lebih baik menghindarinya saja. :)
Sebelum mengikuti rute tersebut, ada baiknya kendaraan anda memasuki level standard. dimana motor anda memang sudah memiliki spion, lampu sign (lampu kuning-kedip"), helm SNI, dsb. :)

Berikut rute yang aman dari razia polisi. :)
Dikarenakan sering terjadinya razia di daerah depok sebelum perempatan tol cijago / jalan raya juanda.
Lebih baik kita mengambil rute Jalan raya bogor lurus terus, ketika sampai di perempatan di dekat perumahan jati jajar anda belok kiri.. lurus terus nanti melewati Giant mart, nanti setelah anda melewatinya ada pertigaan, anda masuk kekanan. lalu cukup lurus terus saja, nanti anda akan sampai di Jalan Juanda depok. :)
Jaraknya cuma beda dikit kok dari rute normal.
Tapi aman dari razia polisi gan. :)

Sekian tips dari saya. Kurang lebihnya mohon maaf. :)

Kalau ada waktu. nanti saya sertakan gambarnya. :)
Selamat malam semuanya. :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Leo Daisuke's Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -