Posted by : Unknown 29 November 2012

Selamat tidur semuanya. eh salah. hehe

Selamat malam semuanya. ^^
Sebelumnya ane kan buat artikel tentang "Siapa itu Leo Daisuke ? ", nah kali ini saya akan me-review tentang anime tersebut. :)
Langsung ke review nya aja ya. :)



D.N.Angel adalah sebuah anime buatan Yukiro Sugisaki, anime ini terdiri dari 26 episode, dan setiap episodenya menarik. ^^
Tokoh utama anime ini bernama Daisuke Niwa, cerita ini berawal ketika Niwa berumur 14 tahun dan menyatakan cintanya ke Harada Risa namun cintanya ditolak.
Keesokan harinya, Daisuke tiba-tiba berubah menjadi orang lain, dan bertanya ke ibunya, Emiko Niwa. "Setiap keturunan laki-laki keluarga Daisuke akan mendapatkan kekuatan unik" dan setiap keadaan hati Niwa merasakan cinta dan hati berdebar-debar kepada Harada Risa, dan Niwa pun berubah menjadi Dark Mousy, sang pencuri legendaris. Dan cara dia kembali normal ketika merasakan hatinya berdebar ketika melihat Harada Risa lagi.
Harada Risa pun jatuh cinta dengan sisi lain dari Daisuke niwa yaitu Dark Mousy, setiap Dark melakukan pencurian, Risa pun berusaha menuju TKP dan berusaha mengikuti Dark melakukan Pencurian. Dan Krad musuh dari Dark pun muncul untuk menghentikan Dark. 
Setelah beberapa hari kemudian, Niwa pun dekat dengan kembaran Harada Risa yang bernama Harada Riku. Lama kelamaan Niwa pun jatuh cinta padanya. Akhirnya Niwa pun menyatakan cintanya ke Harada Riku dan cintanya pun diterima, karena Riku dari dulu memang sudah suka dengan Niwa.
Di akhir episode dari anime ini, Dark menyegel dirinya bersama musuhnya Krad. Dan Niwa dengan Riku pun hidup bahagia.

TAMAT

hehehe... maaf ya agak rancu, soalnya anime nya sudah lama ga ane lihat dan review ini ane buat seinget ane aja. :)

Anime ini bener-bener recommended deh, wajib di tonton bagi temen" yang suka sama anime romance. ^^

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. bang kalo mau download videonya dimana? atau kalo mau cari komiknya yang pake bahasa indonesia dimana?

    BalasHapus

- Copyright © Leo Daisuke's Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -